Aplikasi

Aplikasi Anti Blokir Android, Internetan Lancar Tanpa VPN

Aplikasi Anti Blokir – Di zaman modern saat ini, sebagai pengguna internet kita tidak memiliki keterbatasan untuk mengakses situs-situs sesuai dengan prefensi kita. Namun, tidak semua situs website dapat kita kunjungi begitu saja. Hal ini terjadi biasanya terkendala masalah keamanan, sensitifitas konten, atau terjadinya pelanggaran cipta. Terlebih banyak pula kasus yang saat ini sering kita jumpai seperti bocornya identitas pribadi akibat pencurian data leh pihak tak bertanggung jawab.

Cara terbaik untuk melindungi identitas anda saat berselancar di dunia internet tentunya menggunakan VPN. VPN (Virtual Private Network) adalah jaringan internet pribadi yang membantu anda mengakses seluruh situs yang anda ingin secara bebas serta dapat menyembunyikan identitas anda sebagai pengguna internet. Namun, seperti yang kita ketahui bahwa menggunakan VPN tidak selamanya aman untuk digunakan, kecuali VPN bawaan aplikasi. Hal ini karena risiko terdampak malware dan kecepatan internet yang akan melambat. Maka dari itu, anda lebih baik beralih menggunakan aplikasi anti blokir.

5 Rekomendasi Aplikasi Anti Blokir Android Terbaik

Berikut kami sajikan lima rekomendasi aplikasi anti blokir android terbaik yang dapat anda gunakan untuk berselancar di internet secara lancar dan aman:

1. Opera Browser: Fast and Private

Saat sedang mengunjungi salah satu website, pasti anda sering terganggu dengan kemunculan iklan yang memenuhi layar anda. Opera Browser memiliki fitur otomatis untuk memblokir iklan yang tidak penting dan membantu aktivitas internetan anda semakin cepat. Untuk memberikan layanan keamanan, Opera Browser dapat membantu anda melalui fitur private browser dengan menghapus jejak penjelajahan anda secara otomatis. Jika anda menginginkan kecepatan internet lebih, anda bisa menggunakan mode data saver pada layanan Opera Browser. Saat ini aplikasi anti blokir milik Opera Browser sudah memiliki VPN bawaan yang dapat membantu privasi anda serta akses ke lebih dari 30 negara.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Video PowerDirector Pro Mod Tanpa WaterMark

Sebanyak lebih dari 100 juta orang dari seluruh dunia menggunakan aplikasi yang sudah berdiri sejak tahun 1995 ini. Konsistensi berdirinya Opera Browser menjadikannya aplikasi yang tak diragukan lagi untuk dicoba. Aplikasi ini memiliki rating sebesar 4.4 bintang yang diberikan oleh jutaan reviewer. Namun, terdapat biaya tambahan jika anda ingin menikmati fitur premium pada aplikasi ini yang dibanderol seharga Rp. 45 ribu hingga Rp. 180 ribu untuk tiap itemnya.

2. UC Browser – Safe, Fast, Private

UC Browser adalah browser yang memiliki kecepatan akses dan keamanan tinggi. Aplikasi anti blokir satu ini dirancang untuk pengalaman menjelajah yang mudah dan luar biasa. tersedianya mesin U4 dan pemutar video unik, UC Browser dapat memberi anda berinternet dengan mengunjungi situs web, mengunduh file, atau menonton video secraa cepat danman. Terdapat pula fitur Blok-Iklan: Fungsi blok iklan memblokir berbagai bentuk iklan yang memengaruhi pengalaman menjelajah Anda.

Sebanyak lebih dari 1 miliar masyarakat dunia sudah menggunakan aplikasi ini demi melindungi keamanan penjelajahan internet mereka. Anda dapat mendapatkan layanan fitur menarik dalam aplikasi ini tanpa adanya pengenaan biaya untuk setiap itemnya. Namun, jika perangkat ponsel pintar anda tidak meiliki ruang penyimpanan yang kurang memadai aplikasi ini mungkin bukan pilihan yang tepat bagi anda. Aplikasi anti blokir UC Browser memiliki ukuran cukup besar yakni 63.13 MB.

3. Aloha Browser

Aloha Browser adalah perangkat web cepat, gratis, berfitur lengkap yang memberikan privasi dan keamanan maksimum. VPN Premium juga tersedia dengan banyak negara berbeda untuk dipilih dalam aplikasi ini. fitur yang paling menarik menurut penulis adah adanya fitur Crypto Wallet,dengan fitur ini anda dapat mengirim, menerima, dan mengelola aset kripto dan NFT Anda dengan dompet kripto yang cepat dan aman.

Baca Juga:  Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Terbukti dan Terpercaya 2022

Lebih dari 5 juta pengguna dari segala penjuru dunia menggunakan aplikasi ini. anda dapat mendapatkan aplikasi anti blokir ini pada menu google play store di ponsel pintar anda. Sayangnya tidak semua fitur yang tersedia bisa anda ikmati secara gratis. Terdapat beberapa fitur premium yang akan dikenakan biaya penggunaan sebesar Rp. 13 ribu hingga Rp. 419 ribu. Tak hanya itu, aplikasi ini juga tergolong besar dengan ukran sebesar 81.55 MB.

4. Tor Browser

browser seluler resmi yang didukung oleh Tor Project, pengembang alat terkuat di dunia untuk privasi dan kebebasan aktivitas online anda. Aplikasi anti blokir Tor Browser dapat anda unduh pada menu google play store ponsel pintar anda. Fitur yang dapat menjaga keamanan anda yakni fitur Block-Tracker, aplikasi Tor Browser akan mengisolasi setiap situs web yang Anda kunjungi sehingga pelacak dan iklan pihak ketiga tidak dapat mengikuti Anda. Saat anda menjelajah dunia internet, aplikasi antivirus ini akanmenghapus cookie secara otomatis. Selain itu, aplikasi anti blokir Tor Browser dapat mencegah seseorang yang melihat koneksi Anda untuk mengetahui situs web apa yang Anda kunjungi. Terdapat pula fitur multi enkripsi yang memungkinkan anda sebagai pengguna Tor Browser untuk smartphone, lalu lintas anda akan terenkripsi sebanyak tiga kali saat melewati jaringan Tor. Dengan Tor Browser, anda bebas mengakses situs yang mungkin terblokir oleh penyedia internet lokal Anda.

Terdapat lebih dari 10 juta pengguna dari seluruh dunia menggunakan Tor Browser. Anda dapat menggunakan segala fitur yang tersedia pada aplikasi ini secara gratis. Dengan ukuran aplikasi sebesar 83 MB, mungkin anda dapat mempertimbangkan untuk mencoba aplikasi anti blokir satu ini.

Baca Juga:  Aplikasi Download Status Whatsapp, Simpan Status Dengan Satu Klik!

5. Vegas Browser Anti Blokir

Kita semua pasti membutuhkan kebebasan dan membuka blokir beberapa situs web atau beberapa data meta video anak-anak dari koneksi pemblokiran internet. Semua aplikasi solusi untuk mengatasi masalah itu sekarang menjadi kebutuhan utama bagi pengguna internet, Anda semua pasti menginginkan browser anti blokir yang aman dan cepat. Aplikasi anti blokir Vegas Browser ini adalah aplikasi browser proxy otomatis yang merupakan salah satu aplikasi teratas untuk memenuhi kebutuhan browsing dan privasi anda, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi VPN yang mengharuskan menjalankan koneksi VPN sebelum anda dapat menjelajah dengan bebas. Aplikasi Vegas menyertakan beberapa negara terpilih yang dapat langsung anda gunakan di aplikasi browser proxy untuk dapat langsung membuka blokir situs web apa pun yang anda suka. Dengan tampilan user interface dan minimalis, menjadikan aplikasi antivirus ini mudah untuk digunakan.

Lebih dari ratusan ribu pengguna telah menikmati aplikasi anti blokir satu ini. Anda dapat mulai mencoba aplikasi ini dengan mengunduh pada menu google pla store ponsel anda. Aplikasi ini relatif sangat kecil yakni sebesar 5 MB saja.

Itu dia, 5 rekomendasi aplikasi anti blokir yang dapat anda nikmati demi kelancaran penjelajahan internet anda. Pilihlah aplikasi anti blokir di atas sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kinerja ponsel anda.