Aplikasi

Aplikasi Baca Komik Gratis dan Populer Untuk Android

Dahulu orang-orang kebanyakan membaca komik melalui bentuk buku. Mereka dapat mendapatkannya dengan cara membeli atau mengunjungi tempat koleksi buku atau komik. Namun, di jaman modern ini kamu tidak perlu susah payah mendapatkan bacaan komik favoritmu. Karena saat ini sudah tersedia berbagai macam aplikasi baca komik yang bisa kamu unduh dan instal di ponsel pintar milik kamu. Penggunaannya yang praktis tentunya, menggunakan aplikasi baca komik menjadi opsi yang lebih baik untuk digunakan.

Pengemasan komik dengan gambar bermacam-macam karakter yang menarik, membuat penyajian komik semakin menarik untuk dibaca. Bagi penggemar komik, kamu pasti sudah mengetahui terdapat berbagai macam genre komik yang bisa anda baca. Genre komik tersebut dapat berupa komedi, romantis, horor, aksi, dan tentunya masih banyak lagi. kalau kamu punya genre favotir sendiri tidak ?

Bacaan bergambar ini tentunya memiliki penikmat dari berbagai kalangan, mulai dari yang muda hingga kalangan dewasa. Kegemaran membaca komik ini tentu memiliki berbagai alasan. Selain menjadi sebuah hobi dan koleksi kamu, beberapa dari kamu pasti membaca komik hanya untuk sekedar mengisi waktu luang dan hiburan tersendiri. Dengan aplikasi baca komik yang semakin praktis penggunaannya, kamu bisa membaca kamik dimana saja dan kapan saja.

5 Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Gratis dan Populer Untuk Android

Aplikasi Baca Komik

Berikut kami telah merangkum, 5 rekomendasi aplikasi baca komik gratis dan populer untuk android kamu. Kamu bisa mendapatkan beberapa aplikasi di bawah ini dengan mengunduhnya pada menu google playstore handphone kamu. Penasaran apa saja aplikasi baca komik terbaik rekomendasi kami ? simak daftar aplikasi tersebut di bawah ini.

1. Line Webtoon

Aplikas Line Webtoon

Rekomendasi pertama yaitu Line Webtoon. Beberapa dari kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang populer ini. terdapat banyak sekali karya komik yang bisa kamu baca disini dengan berbagai macam genre. Tidak hanya berasal dari kreator luar negeri saja, kamu juga bisa menikmati karya milik kreator lokal Indonesia. Aplikasi webtoon menyediakan 23 genre, bebera di dalamnya termasuk genre romatis, genre komedi, genre aksi, genre horor, dan tentunya masih banyak lagi genre komik yang bisa kamu nikmati.

Baca Juga:  Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat Untuk Android 2022

Banyak orang menggunakan aplikasi ini karena terdapat banyak sekali bacaan komik yang populer dari aplikasi baca komik ini. banyak pula komik jebolan aplikasi Line Webtoon diangkat menjadi drama series atau film, saking populernya alur ceritanya. Beberapa drama series dan film adaptasi dari komik webtoon yakni, True Beauty, Sweet Home, Itaewon Class, Extraordinary You, dan tentunya masih banyak lagi. bagi kamu juga penggemar Boy Group asal Korea Selatan ‘BTS’, kamu bisa baca komik webtoon kolaborasi BTS berjudsul 7FATES: CHAKHO.

Sebanyak lebih dari 100 juta pembaca komik menggunakan platform ini. Jika kamu tertarik membaca komik dari Line Webtoon kamu bisa mengunduh aplikasi baca komik satu ini melalui Google Play Store dengan ukuran sebesar 23 MB.

2. Kwikku

Aplikasi Kwikku

Aplikasi baca komik Kwikku merupakan aplikasi yang dipersembahkan bagi Generasi Z. Melalui aplikasi ini, kamu dapat berkarya dan membangun projek klaborasi dengan beberapa kreator. Kamu sebagai pengguna aplikasi ini tidak hanya disuguhkan dengan bacaan komik saja, namun konten berkualitas lainnya seperti artikel dan novel.

Fitur yang bisa kamu nikmati dari aplikasi ini, yakni: pertama fitur Kwikku-Now, untuk kamu yang merasa bagian dari Gen Z dan juga millenial fitur ini dapat membantu kamu untuk tetap update mengenai isu-isu terbaru dengan artikel yang bersumber dari partner kerja sama dengan Kwikku. Kedua fitur novel, kamu bisa membaca novel dari penerbit besar Indonesia seperti Mizan Group, Melvana Media, dan Falcon Publishing. Ketiga fitur Webtoon, fitur ini mempersembahkan kamu dengan berbagai macam genre komik, tak hanya itu tentu kamu juga bisa berkreasi pada fitur.

Dengan pengguna sebanyak lebih dari 50 ribu, kamu bisa mulai mencoba aplikasi baca komik ini dengan mengunduhnya dari menu Google Play Store dengan ukuran sebesar 14.20 MB.

Baca Juga:  Aplikasi CCTV Android Terbaik dan Tercanggih 2022

3. Manga Toon

Aplikasi MangaToon

Mangatoon merupakan aplikasi baca komik yang sudah digunakan secara global. Aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis untuk membaca ratusan komik berwarna-warni favorit kamu. Terdapat pula berbagai macam genre komik yang dapat kamu nikmati seperti aksi, romantis, komedi,horor, dan lainnya yang tentu terdapat serial baru untuk setiap harinya.

Komik pada aplikasi ini akan diperbarui secara berkala, bahkan terdapat beberapa komik yang baru setiap harinya. Dapat pula komik gratis yang dapat kamu nikmati secara gratis. Kamu juga dapat berlangganan dalam aplikasi ini, sehingga tidak akan melewatkan pembaruan. Kamu juga bisa mengunduh komik favoritmu dan membacanya nanti tanpa koneksi internet.

Aplikasi Kwikku memberikan amu kemanyaman membaca dengan menggulir layar ponsel kamu secara lancar demi pengalaman membaca tanpa gangguan. Tersedia juga berbagai macam terjemahan seperti Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Vietnam, Spanyol, Thailand, Portugis, Prancis, dan Arab sekarang.

4. WebComics

Aplikasi Baca Komik WebComics

Aplikasi baca komik WebComics merupakan platform membaca komik terpopurel pada kalangan anak muda di Amerik. Terdapat banyak sekali komik eksklusif dan legal yang bisa kamu nikmati melalui aplikasi baca komik satu ini. Terdapat ribuan kreator pembuat komik menawan untukmu yang baru setiap hari dari mana saja dan kapan saja.

Dari aplikasi baca komik ini, kamu bisa menikmati karya dari kreator terkenal dunia berasal dari Amerika, Eropa, Asia, dan lainnya. Kamu juga bisa membangun komunitas untuk saling berbincang mengeani komik favoritmu denganpembaca lainnya. Tak hanay itu, kamu juga bisa membangun interaksi dengan kreator komik favorit kamu. Melalui aplikasi ini kamu akan mendapatkan pembaruan sebanyak 1.000 bab yang baru rilis setiap harinya. Kamu juga bisa mengunduh komik yang ingin kamu baca secara offline.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Video PowerDirector Pro Mod Tanpa WaterMark

Kamu bisa mendapatkan aplikasi baca komik ini dengan mengunduhnya melalui Google Play Store dengan ukuran sebesar 30 MB.

5. KakaoPage

Aplikasi BacaKomik KakaoPage

Aplikasi KakaoPage merupakan aplikasi yang terakui kepopulerannya di Korea Selatan. Pada aplikasi Kakaoupage, kamu bisa menemukan kumpulan cerita kisahh cinta dari segala penjuru dunia. Platform ini menyediakan komik secara premium yang dapat kamu baca secara gratis. Tak hanya membaca komik saja yang menjadi keseruan dengan menggunakan aplikasi ini. Kamu juga bisa memenangkan tiket hadiah dari beberapa event yang ada secara berkala. Dengan tiket hadiah trsebut, kamu dapat mengakses komik favoritmu tanpa jangka waktu pembaruan babak cerita baru.

Jika kamu orang yang termasuk khawatir dengan kuota data, kamu bisa mengunduh komik yang kamu inginkan dan dapat membacanya tanpa jaringan internet selama 10 hari. Hal paling menraik bagi penulis sehingga kamu harus mencoba menggunakan aplikas baca komik satu ini yaitu mendapatkan uang cash hanya dengan membaca komik. Ya, kamu tidak salah baca. Kamu bisa mendapatkan uang cash dengan mengumpulkan poin yang kamu dapatkan hany dengan membaca komik dari aplikasi ini saja. Menarik sekali bukan hanya dengan rebahan dan membaca komik, kamu bisa mendapatkan tambahan uang jajan.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi baca komik satu ini ?. kamu bisa mendapatkannya dengn mengunduh aplikasi ini melalui menu Google Play Store dengan ukuran sebesar 5 MB saja.

Itu dia, 5 rekomendasi aplikasi baca komik yang dapat kamu coba untuk menemani kegabutanmu. Setiap aplikasi di atas tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, apakah kamu sudah mulai menentukan ingin menggunakan aplikasi baca komik yang mana ?