Aplikasi

Aplikasi Baca Manga Terbaik Tahun 2022

Aplikasi Baca Manga – Manga merupakan salah satu kebudayaan dari negara Jepang. Oleh karena itu bagi kalian pecinta budaya Jepang pasti tidak asing dengan istilah manga ini. adapun manga adalah salah satu jenis buku komik yang dikeluarkan oleh Jepang yang telah diedarkan ke sejumlah negara sebagai bahan hiburan.

Dahulu manga berbentuk buku yang hanya amu temukan di perpustakaan atau toko buku. Namun di jaman modern ini kamu bisa membaca manga hanya lewat genggaman tangan saja, yakni melalui aplikasi baca manga.

6 Aplikasi Baca Manga Lengkap dan Terbaik, Bisa Baca Online dan Offline

Aplikasi Baca Manga

Berikut kami sajikan rekomendasi aplikasi baca manga lengkap dan terbaik yang dapat kamu nikamti secara online maupun offline :

1. Manga Geek – Manga Reader

Aplikasi Baca Manga Manga Geek

Aplikasi baca Manga Geek merupakan aplikasi untuk membaca bacaan manga atau manhua secara online. Sebagai pengguna, kamu akan menikmati sajian bacaan manga yang baru untuk setiap harinya. Kamu juga bisa menkmati manga yang sudah tersedia dalam berbagai negara seperi bahasa Inggris, bahasa Indonesia, Spanyol, Perancis, dan masih banyak lagi. melalui aplikasi baca manga ini, kamu akan mendapatkan lebih dari 10.000 bacaan manga ang tersedia dari beberapa sumber manga.

Dalam aplikasi baca manga ini, kamu akan mendapatkan wallpaper menarik dan gratis yang bisa kamu pasang untuk menghias layar ponsel kamu. Selain menyediakan bacaan manga secara online, kamu jugabisa mengunduh beberapa bacaan manga secara offline. Namun, tidak semua manga tersedi di semua wilayah hal ini karena masalah hak cipta dari karya manga dalam aplikasi ini.

Sebanyak lebih dari 10 ribu pengguna menggunakan aplikasi ini membaca aplikasi. Aplikasi ini hanya berukuran sebesar 10 MB saja yang dapat kamu unduh di menu Google Play Store. Kamu bisa berlangganan produk dan fitur menarik lainnya dalam apikasi ini dengan harga mulai dari Rp. 14 ribu hingga Rp. 359 ribu.

Baca Juga:  Aplikasi Download Mp3 Terbaik Gratis Tanpa Iklan, Coba Sekarang!

2. Kakao Webtoon

Aplikasi Baca Manga Kakao Webtoon

kamu bisa membaca manga favorit kamu melalui aplikasi baca manga Kakao Webtoon ini. kamu bisa menemukan cerita manga populer pilihan Kakao Webtoon yang diperbarui setiap harinya. Pada fitur Universe Circle kamu bisa menjelajahi berbagai pilihan alur cerita tanpa batas yang dapat disesuaikan dengan selera kamu. Semua bacaan manga dalam aplikasi ini bisa kamu nikmati secara gratis. Kakao Webtoon akan mengajak kamu untuk mengikuti event yang diadakan setap minggunya. Setiap event kamu dapat memenangkan tiket secara gratis yang dapat kamu gunakan untuk membuka episode baru.

jika kamu tidak tau harus membaca cerita apa, kamu dapat mencoba fitur rekomendasi. Fitur rekomendasi aplikasi ini akan menuntunmu pada cerita paling populer pilihan Kakao Webtoon. Kamu bisa menikmati aplikasi baca manga ini pada semua jenis perangkat seluler.

Sebanyak lebih dari satu juta pengguna telah menikmati aktivitas baca manga melalui aplikasi baca manga ini. Kamu pun juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dengan mengunduhnya di Google Play Store. Aplikasi ini juga tergolong ringan karena memiliki ukuran sebesar 18 Mb saja.

3. Crunchyroll Manga

CeunchyRoll Manga

Aplikasi Crunchyroll merupakan aplikasi yang menyediakan lebih dari 1.000 judul setiap musimnya. Aplikasi ini menyediakan manga original yang datang langsung dari kreator asal Jepang. Selain memnaca manga, aplikasi baca manga ini juga menyediakan fitur menonton anime. Anime dalam aplikasi ini juga sangat up to date, seperti anime Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, One Piece, Black Clover, Boruto: Naruto Next Generation, 86 Eighty-Six, dan tentunya masih banyak agi ragam anme yang dapat kamu tonton melalui aplikasi baca manga ini.

Kamu juga dapat menikmati layanan premium secara gratis selama 14 hari. Dari fitur gratis tersebut kamu akan mendapatkan fasilitas baca manga tanpa iklan, pembaruan hanya selama satu jam setelah penayangan dari Jepang. Selain tu, kamu bisa melakukan streaming pada 6 device secara sekaligus. Serta kamu juga bisa mengunduh konten yang ingin kamu nikmati nanti secaa offline.

Baca Juga:  Aplikasi Desain Rumah dan Interior Terbaik. Desain Rumah Impian

Aplikasi baca manga ini telah diunduh oleh sebanyak lebih dari 50 juta pengguna yang berasal dari seluruh dunia. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di google playstore dengan ukuran sebesar 21 MB saja. Jika kamu merasa tertarik menggunakan layanan premium aplikasi ini, kamu akan membayar mulai dari Rp. 29 ribu hingga Rp. 390 ribu.

4. BLIBLI COMICS – Manga Reader

BLIBLI Comics

Aplikasi Blibli Comics akan memberikan kamu pengalaman membaca fantastis dengan kebebasan akses tanpa batas ke seluruh perpustakan baca Blibli Comics tanpat gangguan iklan. Kamu bisa mendapatkan serial secara eksklusif dari pencipta top dari aplikasi baca manga ini. kakamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya di google playstore dengan beberapa item yang berbayar. Dengan berlangganan konten berbayar kamu bisa menikmati baca manga tanpa menunggu jangka waktu tertentu.

Dalam aplikasi baca manga ini, kamu akan menemukan banyak sekali genre. Genre yang dapat kamu temukan dapat seperti fantasi, komedi, romansa, remaja, fantasi, horor, harem, aksi, petualangan, dan tentunya masih banyak lagi. kamu bisa membaca manga yang sdang panas musim ini seperti Tales of Demons and Gods dan My Wife is Daji hanya di aplikasi Blibli Comics.

Kelebihan aplikasi baca manga ini, kamu akan menemukan pembaharuan 3000 manga setiap harinya yang telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa. Kamu bisa menikmati karya manga dengan kualitas tinggi meskipun tidak tersambung dengan internet.

Aplkasi baca manga satu ini telah digunakan oleh sebanyak lebih dari 10 juta pengguna dari seluruh negara di dunia. Ukuran aplikasi ini relatif besar yakni 41 MB. Kamu bisa berlangganan produk dalam aplikasi ini dengan hara mulai dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 1,4 juta. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduhnya melalui menu google playstore ponsel kamu.

Baca Juga:  Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis Offline Terbaik

5. Manta: Comics and Graphic Novels

Manta

Aplikasi baca kmik Manta merupakan wadah kamu dapat menemukan banyak cerita menarik dan populer. Melalui aplikasi ini, kamu bisa menikmati manga web yang sedang tren dengan puas. Siap-siap dengan sensasi membaca di Manta, Manta akan membawamu seolah-olah pergi ke dunia yang berbeda. Perpustakaan Manta penuh oleh berbagai macam genre yang dapat kamu nikmati. Genre yang adaseperti kisah cinta, petualangan,mistis, fantasi, dan tentunya masih banyak lagi.

Kamu dijamin tidak akan melewatkan episode yang baru setiap harinya. Yang harus kamu lakukan untuk menikmati bacaan manga dalam aplikasi ini yaitu hanya duduk rileks atau merebahkan diri. Kesenangan sudah berada pada ujung jari kamu.

6. INKR – Comics, Manga, Webtoon

 INKR

Aplikasi baca manga INKR menyediakan manga lebih dar 1.000 judul yang beragam. Melalui aplikasi ini, kamu tidak perlu menjelajah terlalu dalam untuk mencari cerita rekomendasi. Cukup melalui fitur rekomendasi personal, secara manual kamu akan menemui berbagai judul cerita yang sedang tren dan populer untuk dibaca.

Kamu juga dapat mengorganisasi perpstakaan bacaan manga anda sendiri dengan klik tab “Favorit”. Kamu dapat membagi daftar bacaan kamu menjadi beberapa daftar seperti daftar baru baca, daftar baca nanti, berlangganan, dan lainnya.

Aplikasi ini juga dapat melacak semua pembaruan manga favorit kamu. Sehingga kamu tidak perlu khawatir tertinggal episode baru tiap hari atau minggunya. Kamu juga dapat memasang aplikasi ini ke semua perangkat yang kamu punya dengan satu akun yang terdaftar.

Sebanyak lbih dari 100 ribu pengguna menggunakan aplikasi ini. kamu bisa mulai mencobanya juga dengan menggunduh melalui google playstore sekarang juga. Aplikasi ini memiliki ukuran cukup besar yakni sebesar 39 MB.
Itu dia, kami persembahkan 6 rekomendasi aplikasi baca manga lengkap dan terbaik yang dapat kamu nikmati online maupun offline. Mulai sekarang kamu bisa menghabiskan waktu luang kamu dengan mengisi hiburang hanya lewat ujung jari kamu saja.