Aplikasi

Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik dan Mudah Digunakan

Mempelajari bahasa Korea memang bukan perkara mudah. Tak hanya kosa kata bahasanya, penulisan menggunakan alfabet korea tentu sangat asing bagi kita yang terbiasa menggunakan alfabet bahasa Indonesia. Maka dari hal itu, untuk segera menguasai bahasa Korea kamu tentunya memerlukan kursus bahasa Korea dengan biaya mahal. Namun saat ini, kamu bisa mempelajari bahasa Korea dengan harga terjangkau di mana kamu berada dan kapan saja. Hanya dengan mengunduh dan menginstal aplikasi belajar bahasa Korea di ponsel pintarmu, kamu bisa belajar bahasa Korea hanya pada genggaman tanganmu saja.

Aplikasi belajar bahasa Korea dirancang guna mempermudah kamu dalam mendalami bahasa negeri gingseng ini. Berbagai macam fitur sudah tersedia untuk meningkatkan kecakapan berbicara, mendengar, membaca, dan menulis dalam bahasa Korea.

6 Aplikasi Belajar Bahasa Korea, Mudah Digunakan untuk Pemula

Aplikas Belajar Bahasa Korea

Akhir-akhir ini masyarakat memiliki minat yang tinggi terhadap budaya populer dari Korea Selatan atau yang biasa kita sebut sebagai K-Pop. Tak hanya musik dan serial dramanya saja yang digemari, budaya makanan hingga cara berpakaian ala korea juga menjadi pusat tren bagi masyarakat masa kini. Tak heran, banyak orang berlomba-lomba untuk mengunjungi negara Korea Selatan untuk menikmati budayanya secara langsung.

Tentunya sebelum mengunjungi Korea Selatan, ada baiknya kamu memiliki kemampuan berbahasa Korea. Tak perlu terlalu mahir, memiliki pengetahuan berbahasa Korea secara dasar sudah cukup menjadi bekal untuk kamu menjelajahi negeri ini. maka dari hal itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa Korea yang dapat kamu gunakan dimanapun dan kapan saja hanya dari genggaman tanganmu saja. Berikut rekomendasi aplikasi belajar bahasa Korea versi kami:

1. Memrise

Memrise

Dengan aplikasi belajar bahasa Korea, Memrise akan memberikan kamu pengalaman belajar bahasa Korea yang menyenangkan. Belajar berbahasa bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, dengan aplikasi belajar bahasa Korea Memrise kamu dapat belajar berbicara dan berbahasa dengan cepat dana asik. Terdapat lebih dari 60 juta pengguna aplikasi belajar bahasa ini dari seluruh dunia. Kamu bisa saling bertukar pikiran dan berdiskusi dengan pengguna yang memiliki minat yang sama dengan kamu

Baca Juga:  Aplikasi Film Gratis Terbaik, Populer dan Legal

Desain antarmuka yang menarik dan ramah akan memberikan kamu dalam belajar bahasa Korea melalui Memrise. Terdapat juga klip video yang dapat kamu tonto untuk membantu meningkatkan kemampuan berbicara dan dialek pengucapan bahasa Korea. Dengan hal tersebut kamu dapat dengan cepat menguasai bahasa Korea dan dapat kamu terapkan pada dunia nyata.

Kamu akan mendapatkan klip video dari penutur asli bahasa korea atau penduduk setempat. Dengan hal tersebut, kamu akan dengan cepat menguasai bahasa Korea dengan penuturan yang benar dan tepat. Terdapat lebih dari 50.0 klip video dan audio yang dapat kamu gunakan dalam aplikasi belajar bahasa ini. kamu akan dengan cepat memahami berbagai suara, nada, ritme, bahasa tubuh, gerakan, dan masih banyak lagi.

Apapun motivasi kamu belajar bahasa Korea, aplikasi belajar bahasa Memrise siap mempersembahkan fitur-fitur belajar menarik. Sehingga, kamu dapat dengan mudah dan cepat berbahasa di dunia nyata. Tim spesialis dari Memrise dan penutur bahasa asli yang bekerja sama dengan insinyur ahli merancang dan membangn sistem belajar yang asik untuk membantu kamu meningkatkan kemampuan berbahasa Korea.

2. Kgrammar – Korean grammar

KGrammar

Jika kamu membutuhkan buku digital mengenai tata bahasa Korea yang ku dan tepat, aplikasi belajar bahasa Korea satu ini mungkin cocok untuk kamu gunakan. Ribuan tata bahasa Korea dapat kamu temukan pada aplikasi Kgramamar dengan ribuan contoh di dalamnya. Untuk membantu melatih pelafalan bahasa Korea yang benar dan tepat dan sederhana semua sudah tersedia pada genggaman anda melalui satu aplikasi belajar bahasa saja.

Kapanpun dan dimanapun kamu berada, hanya menggunakan satu aplikasi saja pada ponsel pintar dan tablet kamu secara mudah dapat mempelajari bahasa Korea dengan mudah. aplikasi ini juga menyediakan rekaman audio dari contoh pelafalan kalimat atau kosakata bahasa Korea. Fitur ini dapat membantu kamu untuk meningkatkan keterampilan mendengar, sekaligus melafalkan bahasa Korea.

Banyak sekali fitur yang dapat kamu dapat untuk belajar bahasa korea melalui Kgammar. Fitur-fitur tersebut mencakup, daftar topik serta level tata bahasa yang dapat kamu cari secara mudah, kamu bisa melakukan bookmark pada topik favorit kamu, terdapat tabel kosa kata kerja yang tidak beraturan juga tersaji dalam aplikasi belajar bahasa ini, menganalisis kalimat secara otomatis, desain antar muka yang nyaman untuk digunakan.

Baca Juga:  Social Spy WhatsApp Aplikasi Sadap WA Online

3. Eggbun: Learn Korean Fun

Eggbun

Hanya menggunakan aplikasi belajar bahasa Korea, Eggbun akan membantumu untuk meningkatkan kemampuan membaca, mendengarkan, sekaligus berbicara dalam bahasa Korea. Dalam aplikasi ini, kamu akan ditemani dengan tutor chatbot bernama Lanny. Kamu bisa menjadi salah satu dari lebih satu juta pengguna aplikasi Eggbun dari seluruh dunia.

Eggbun akan membawamu pada sensai belajar bahasa korea yang menyenangkan dan asik. Kamu bisa memulai obrolan dengan chatbot pribadimu bernama Lanny. Bersama Lanny, kamu akan ditemani untuk meningkatkan keterampilan berbicara, membaca, mendengarkan, dan menulis dalam bahasa Korea. Lebih dari 550 pelajaran bahasa dapat kamu akses secara gratis pada aplikasi ini. dengan Eggbun, kamu bisa belajar bahasa korea kapanpun dan di mana saja yang dapat kamu bawa pada saku kamu.

Kamu akan menyukai aplikasi Eggbun, karena aplikasi ini menyajikan desain antar muka yang terorganisir dengan rapi, indah, dan menyenangkan. Aplikasi ngobrol berbahasa Korea memungkinkan kamu untuk mendapatkan dasar berbahasa korea pada satu aplikasi saja. Kamu bisa memulai pelajaran bahasa Koreamu dengan menulis huruf ejaan hangul, kata kerja dasar, frasa, dan kalimat.

4. DuoLingo

Aplikasi Belajar Bahasa Korea Duolinggo

Aplikasi belajar bahasa Korea satu ini telah digunakan oleh banyak pengguna dari seluruh dunia. Duolingo aplikasi gratis yang menyenangkan di mana kamu dapat mempelajari lebih dari 40 bahasa melalui proses pembelajaran yang singkat dan cepat. Kamu juga bisa berlatih untuk berbicara, membaca, mendengarkan, dan menulis untuk membangun keterampilan membangun kosa kata dan tata bahasa yang benar.

Selain itu, kamu dapat mengecek peningkatan kemampuan berbahasa kamu dengan dari imbalan dan pencapaian yang kamu dapatkan. Kamu akan mendapatkan masa percobaan selama 14 hari. Fasilitas yang dapat kamu dapatkan berupa penggunaan secara cepat tanpa iklan, dan fitur premium lainnya.

5. LingoDeer

Aplikasi Belajar Bahasa Korea LingoDeer

Melalui aplikasi belajar bahasa LingoDeer, kamu dapat belajar membaca dan menulis alfabet Korea. Tak hanya belajar membaca dan menulis, kamu juga bisa belajar membentuk kalimat sendiri secara terstruktur. Dengan rekaman kualitas HD dari penutur asli, kamu bisa meningkatkan kemampuan mendengar dan berbicara bahasa Korea.

Belajar bahasa korea secara menyenangkan dengan menyelesaikan berbagai kuis, menyelesaikan target, dan banyak lagi. Terkadang kamu juga menginginkan belajar tanpa gangguan iklan dan gangguan koneksi internet yang terputus, kamu bisa mengunduh materi yang ingin kamu pelajari dan menggunakannya secara offline. Melalui aplikasi belajar bahasa, kamu akan mendapatkan kurikulum pembelajaran yang terstruktur dengan penjelasan tata bahasa yang lengkap. Dengan keberadaan kurikulum yang terstruktur, kamu memunngkinkan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Korea dan tetap termotivasi jangka panjang.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Background Foto Terbaik di Android, Coba Sekarang!

Kamu bisa mendapatkan fleksibilitas untuk mempersonalisasi studi kamu. Dengan kuis flash yang hadir pada jam makan siang, LingoDeer akan mengejutkanmu dengan sesi belajar cepat selama lima menit. Dengan sistem belajar ini, bersama aplikasi belajar bahasa LingoDeer kemampuan belajar bahasa Korea mu terjamin akan meningkat.

6. Italki

Aplikasi Belajar Bahasa Korea Italki

Aplikasi belajar bahasa Korea Italki merupakan platform belajar bahasa secara online yang dapat menghubungkan antara siswa dengan guru bahasa dari seluruh dunia. Aplikasi belajar bahasa ini akan sangat efektif bagi kamu yang menginginkan sistem belajar 1 lawan 1. Dengan sistem pembelajaran seperti ini kamu akan sebagai pelajar akan menghadapi sesi tatap muka antara satu siswa dengan satu guru.

Guru bahasa Italki, akan mempersonalisasi pembelajaran berdasarkan minat, tingkat kemampuan, dan kecepatan belajarmu. Baik belajar bahasa untuk kebutuhan sekolah, bekerja, bepergian, ujian, atau hanya sekedar belajar untuk menyelam budaya, melalui aplikasi ini kamu dapat memenuhi semua kebutuhanmu dengan guru yang berpengalaman. Tak hanya menjadi platform belajar bahasa, bagi kamu mentor bahasa profesional bersertifikat atau berpengalaman dapat menjadi guru bahasa pada aplikasi ini.

Dalam aplikasi belajar bahasa Italki, kamu juga mendapatkan kebebasan untuk menentukan mentor pribadimu. Untuk memilih mentor yang bersertifikat terdapat biaya mulai dari $8, sedangkan untuk tutor berpengalaman penetapan biaya mulai dari $4 saja.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa Korea yang dapat kamu unduh pada menu Google Play Store ponselmu. Aplikasi di atas memang memiliki segudang fitur canggih dan lengkap. Tapi jika kamu tidak giat berlatih, kemungkinan kamu cakap dalam berbahasa Korea tentu sangat kecil. Maka dari hal itu, kamu harus terus giat berlatih dan memanfaatkan semua fitur bayar maupun non-bayar yang sudah tersedia.