Aplikasi

Aplikasi Cari Pacar Terbaik untuk Para Jomblo Wajib Punya

Aplikasi Cari Pacar – Pada era teknologi yang semakin canggih dengan berbasis  daring semua aktivitas yang dilakukan manusia menjadi mudah. Hal ini juga berlaku pada anda yang ingin mencari pasangan hidup. Saat ini terdapat banyak aplikasi untuk mendapatkan pacar yang dapat anda gunakan. Jika anda ingin mencari aplikasi cari pacar juga tidak berpatok pada satu aplikasi saja. Anda dapat mengunduhnya dan menggunakannya beberapa aplikasi sekaligus. Mencari pacar via online juga menjadi solusi anda yang sedang jomblo untuk mendapatkan pendamping. Aplikasi ini bukan hanya mencari pacar yang ada di dalam negeri, tetapi dapat anda temukan di luar negeri.

Anda dapat menggunakan aplikasi cari pacar ini dengan mudah dan tidak ribet. Apalagi jika telah anda lengkapi dengan proful serta foto anda sebagai pengguna. Hal ini dapat menjadi faktor untuk impresi pertama anda pada pengguna aplikasi cari pacar yang lain. Selain itu kamu dapat menuliskan beberapa ketertarikan, hobi dan sebagainya untuk dapat menarik minat pengguna yang lain.

11 Aplikasi Cari Pacar untuk Para Jomblo

Aplikasi Cari Pacar

Beberapa rekomendasi aplikasi cari pacar untuk anda via online dapat anda unduh dengan gratis yakni sebagai berikut :

1.Tinder

Aplikasi Cari Pacar

Aplikasi cari pacar ini tergolong sangat populer di kalangan anak muda yakni Tinder. Kabarnya untuk aplikasi ini sudah mempertemukan pasangan hingga 26 juta orang setiap harinya. Di dalam aplikasi ini dapat memungkinkan anda untuk dapat bertemu dengan orang baru meskipun anda sedang traveling. Hal ini didukung oleh fitur pada lokasi realtime anda yang dapat menemukan orang baru di sekitar lokasi anda.

Selain itu, anda juga disuguhi oleh foto-foto lawan jenis yang dapat mempermudah anda untuk menarik minat berkencan anda. Aplikasi cari pacar satu ini juga terdapat fitur geser ke kanan jika anda tertarik dan sebaliknya. Aplikasi tinder juga dapat anda gunakan untuk mendapatkan pacar orang Indonesia ataupun dari luar negeri.

Baca Juga:  Aplikasi Pembuat Logo Gratis Online Terbaik Untuk Pemula

2. Taaruf ID

Aplikasi Cari Pacar

Aplikasi cari pacar selanjutnya yakni Taaruf ID. Aplikasi ini memiliki tujuan untuk anda mencari pasangan yang siap untuk anda ajak menikah. Selain itu, Taaruf ID dapat memudahkan penggunanya untuk menemukan jodohnya melalui fitur lokasi realtime. Hal ini didasarkan pada algoritma khusus pada lokasi GPS melalui ponsel anda.

Dengan melalui aplikasi ini, anda yang tengah mencari jodoh dan ingin menuju ke tahap pernikahan menjadi salah satu rekomendasi. Karena melalui aplikasi cari pacar ini dapat mendapatkan calon pasangan yang potensial sesuai dengan lokasi realtime anda.

3. Setipe

Aplikasi Cari Pacar

Aplikasi cari pacar ketiga yakni bernama Setipe. Sama seperti aplikasi pencari jodoh lain dengan berbasis pada dalam jaringan (daring). Terdapat sedikit perbedaan pada aplikasi ini dengan aplikasi cari pacar yang lain. Aplikasi ini hadir untuk dapat menjawab permasalahan pencarian jodoh dengan menggabungkan teknologi dengan ilmu dari psikologi.

Hal ini didasari pada setiap pengguna dari Setipe ini sebelum mencari pasangan untuk dapat mengisi beberapa pertanyaan psikotest. Menjadikan aplikasi cari pacar ini dapat memiliki pandangan terhadap dating personality profile untuk dapat lebih spesifik mendapatkan pacar.

Kemudian algoritma yang digunakan pada aplikasi cari pacar ini dapat merekomendasikan anda sesuai dengan kriteria, berbagai preferensi serta kepribadian. Tiga faktor inilah yang dapat anda cocokan kepada calon pasangan anda di Setipe. Dengan adanya system matching ini, resiko untuk dapat bertemu pada orang yang salah pada kencan pertama dapat terhindari. Serta lebih fokus pada tahap selanjutnya untuk dapat anda mengenal calon pasangan anda.

4. Kepo

Aplikasi Cari Pacar

Aplikasi cari pacar selanjutnya bernama Kepo. Aplikasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui profil dari calon jodoh anda ataupun yang tengah dekat dengan anda. Sama seperti aplikasi mencari jodoh pada umumnya yakni kamu dapat berkomunikasi lewat fitur chat yang ada di dalamnya. Fitur chat yang dapat anda gunakan bukan hanya berbasis pada personal chat, tetapi juga terdapat fitur groupchat.

Baca Juga:  Aplikasi Download Story Instagram Tanpa Login

5. Taman Surga

Aplikasi Cari Pacar

Aplikasi cari pacar selanjutnya yakni bernama Taman Surga. Memiliki nama lain Jemput Jodoh adalah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menemukan jodoh di dalam negeri. Aplikasi ini memiliki konsep yang unik, dikarenakan berbasis pada ta’aruf. Jadi jika ingin memilih calon jodoh dengan basis islami, aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat. Cocok bagi anda untuk memiliki keinginan untuk melanjutkan pada tahap yang serius, yakni pernikahan.

6. Jodoh Ideal

Aplikasi Cari Pacar

Aplikasi cari pacar selanjutnya yakni Jodoh Ideal. Merupakan salah satu rekomendasi yang dapat anda jadikan sarana untuk mencari jodoh yang ideal. Sama seperti aplikasi lain yang berbasis dalam jaringan (daring), aplikasi cari jodoh ini juga dapat kamu gunakan untuk mendapatkan calon pacar. Aplikasi ini khusus untuk anda yang ingin mencari jodoh orang lokal asli Indonesia.

7. Bumble

Bumble

Aplikasi cari pasangan nomor  7 yakni bernama Bumble. Aplikasi yang fiturnya hampir sama dengan Tinder, yakni fitur geser kanan dan geser kiri. Fitur geser ke kanan untuk yang tertarik pada pengguna yang lain, sedangkan fitur geser kiri jika tidak tertarik. Keunggulan lain dibandingan dengan aplikasi yang lain terletak pada system proteksi

Sistem proteksi yang dimaksud adalah perlindungan kepada pengguna perempuan. Aplikasi ini juga dapat membatasi gerak-gerik dari pihak laki-laki untuk dapat memulai pembicaraan lewat fitur chat. Jadi pihak laki-laki hanya dapat menunggu dari pihak perempuan untuk melalui percakapan. Aplikasi mencari pasangan ini lebih aman untuk perempuan yang ingin mencari calon jodoh.

8. Happn

Happpn

Merupakan sebuah aplikasi cari pasangan berbasis daring untuk mencari jodoh yang berasal dari luar negeri. Aplikasi ini bertujuan bagi yang ingin memiliki jodoh seorang bule dari luar Indonesia. Memiliki sebuah syarat yakni dapat menghubungkan akun Facebook anda. Hal ini bertujuan agar calon jodoh anda dapat melihat profil anda dengan lebih lengkap.

Baca Juga:  Aplikasi Baca Komik Gratis dan Populer Untuk Android

Jika anda menyukai profil dari calon pasangan anda, aplikasi pencarian jodoh ini dapat anda tekan pada tombol like. Apabila anda tidak menyukai calon pasangan anda maka anda dapat menekan tombol X di dalamnya. Langkah selanjutnya yakni anda dapat menunggu respon dari calon pasangan anda yang berdasarkan pada kriteria dan tipe anda

9. Tagged

Tagged

Aplikasi cari pasangan selanjutnya bernama Tagged. Aplikasi ini dapat menawarkan berupa layanan untuk biro jodoh dengan algoritma untuk dapat mencari pasangan pada jarak tertentu. Jadi anda dapat mengaktifkan fitur lokasi GPS untuk dapat menjangkau calon pasangan anda lebih dekat.

Terdapat fitur yang unik pada aplikasi cari pacar ini yakni fitur Live Stream dan juga Permainan Mobile. Adapun untuk kedua fitur ini memiliki manfaat untuk dapat mengenal lebih jauh tentang calon pasangan anda. Pada segi keamanan, aplikasi Tagged dapat menjamin privasi dengan serius, terutama pada lokasi dari setiap penggunanya.

10. Badoo

Badoo

Aplikasi cari jodoh nomer 10 yakni bernama Badoo. Sama dengan aplikasi mencari pasangan yang lain yang berbasis pada dalam jaringan (daring) yang dapat unduh secara gratis. Badoo sudah menjadi aplikasi yang terkenal di seluruh dunia untuk mencari calon pasangan bule yang ideal. Dapat anda unduh secara gratis di took penyedia aplikasi di ponsel anda.

11. Gamer Dates

Gamer Date

Aplikasi cari jodoh yang terakhir adalah Gamer Dates. Sesuai dengan namanya, anda dapat menemukan jodoh dengan spesifik yakni hanya pengguna game atau gamers. Jika anda menyukai semua jenis permainan yang berbasis pada permainan mobile, konsol ataupun game PC maka aplikasi ini cocok untuk anda. Aplikasi ini menjadi pilihan jika ingin memiliki pasangan sesama gamers.