Aplikasi

Aplikasi Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Kualitas HD

Apakah kamu sedang mencari artikel untuk rekomendasi aplikasi download video Tiktok? Atau hanya sekedar membaca untuk menambah pengetahuan berragam aplikasi download video Tiktok? Anda mungunjungi artikel yang tepat. Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi daftar aplikasi download video Tiktok yang dapat kamu gunakan. Sebelum itu, yuk simak apa itu aplikasi Tiktok!

Apa Itu Aplikasi Tiktok?

Tiktok telah menjadi sebuah aplikasi populer dalam rentang waktu yang sangat singkat. Tiktok didirikan di Negara Tiongkok pada tahun 2016 silam, dengan nama ‘Douyin’. Pada tahun 2017 perusahaan China yang bernama ‘ByteDance’ memperkenalkan platform pembuatan dan berbagi video ke pasar internasional dengan nama ‘Tiktok’. Aplikasi Tiktok ini berisi video yang berkaitan dengan dance, komedi, konten Pendidikan, konten inspirasi, tutorial, dll.

Pada tahun 2019, Tiktok menjadi salah satu platform pembuatan konten yang paling banyak digunakan di AS bahkan banyak negara seperti Indonesia. Saat ini, Tiktok menjadi plarform berbagi video yang populer di kalangan anak muda di seluruh dunia. Bahkan banyak pengguna Tiktok mendapatkan jutaan pengikut karena kreasi konten mereka yang menghibur atau bahkan menginspirasi banyak orang. Tetapi terkadang kamu mungkin perlu mengunduh video Tiktok dan membagikannya dengan teman-temanmu. Namun aplikasi Tiktok sendiri tidak kaya akan fitur.

Aplikasi Tiktok tidak memiliki fitur untuk memungkinkan kamu mengunduh video yang kamu minati. Tetapi ada beberapa situs web dan aplikasi seluler di luar sana yang dapat membantu kamu mngunduh video Tiktok favorit kamu. Yang disertai dengan langkah-langkah mudah, dengan sedikit atau tanpa biaya alias gratis. Sebagian besar situs web meminta kamu untuk menempelkan tautan URL yang di salin dari video yang kamu inginkan. Penempelan tautan URL tersebut ke dalam textbox yang disediakan dan kemudian cukup klik fitur ‘Unduh’. Sesederhana itu kamu dapat mengunduh video tanpa batas dengan cara ini.

Meskipun ada beberapa situs yang menyediakan webite untuk pengunduhan video Tiktok, kamu pasti akan mencari beberapa aplikasi download video Tiktok. Dengan tujuan untuk mempermudah menyimpan video yang menjadi favorit mu untuk kamu putar berulang pada perangkatmu. Oleh karena itu kami memiliki banyak opsi rekomendasi aplikasi download video Tiktok yang akan di bahas pada artikel ini. Berbeda dengan artikel lain, artikel ini tidak hanya merekomendasikan beberapa aplikasi download video Tiktok saja. Tetapi membahas tentang apa saja aplikasi download video Tiktok yang disertai dengan langkah-langkah mengunduhnya tanpa watermark. Apa saja daftar aplikasinya? simak artikel di bawah ini!

Baca Juga:  Aplikasi Anti Blokir Android, Internetan Lancar Tanpa VPN

Daftar Aplikasi Download Video Tiktok Tanpa Watermark

1. SaveTik

SaveTik merupakan aplikasi download video Tiktok yang menjadi salah satu opsi yang harus kamu pertimbangkan jika imencari pengunduh video Tiktok. Dengan aplikasi SaveTik yang terinstal di smartphone kamu, kamu akan dapat melakukan banyak hal. Seperti, mengunduh video, menandai profil, membuat daftar putar, melihat bagan suara, memutar Tiktok dalam gerakan lambat, dan memposting ulang. Kamu dapat memposting ulang pada semua media sosial kamu seperti Story Instagram atau Reels Instagram. Bagaimana cara penggunaannya?. Berikut tutorialnya :

  • Pertama, buka aplikasi Tiktok dan cari video yang ingin kamu unduh
  • Kemudian, copy link atau URL dengan cara mengklik ikon “Share” yang ada di bagian kanan video.
  • Selanjutnya, buka aplikasi SaveTik, lalu tempelkan URL video Tiktok pada aplikasi SaveTik
  • Klik fitur “Download”, tunggu dan video Tiktok kamu sukses di download.

2. SnapTik

SnapTik merupakan sebuah aplikasi download video Tiktok yang memungkinkan kamu untuk mengunduh video Tiktok tanpa batas dan dengan kualitas HD, tanpa watermark. Aplikasi download video Tiktok ini gratis, dan memiliki tampilan sederhana, dan cepat untuk pengunduhan video Tiktok. Di sini, kamu tidak perlu mengunduh atau menginstal apapun untuk mengunduh video tiktok. Selain itu, kecepatan pengunduhan atau pemrosesan sangat cepat setelah menempelkan tautan URL video. Perlu diingat, bahwa aplikasi download video Tiktok gratis ini banyak sekali iklan yang masuk, sehingga kamu harus sabar dalam menggunakannya.

Caranya cukup mudah, hanya dengan menempelkan tautan yang disalin dari video yang kamu inginkan. Lalu tempel ke Textbox di halaman web SnapTik kemudian klik ikon “Unduh”. Untuk menyalin tautan video Tiktok, mainkan video tersebut di aplikasi Tiktok, klik ikon “Bagikan”, lalu pilih opsi “Salin Tautan”. Untuk pengguna iPhone atau iOs, mengunduh videonya sedikit lebih rumit.

  • Untuk pengguna iOs, ikuti langkah berikut untuk penggunaan aplikasi SnapTik ini :
  • Pertama, salin tautan video yang akan kamu unduh.
  • Unduh aplikasi bernama “Ducuments by Readdle”
  • Lalu buka halaman web SnapTik dan tempel tautan yang telah kamu salin.
  • Klik pada “HD Download Tanpa Watermark”, lalu tunggu sebentar
  • Rename file sesuai dengan keinginanmu, dan klik ikon “Done”.
  • Jika kamu ingin membagikan hasil downloadmu. Klik ikon “Eye”, lalu klik titik tiga, lalu klik share dan tekan tombol Save Video.
Baca Juga:  Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis Offline Terbaik

3. SSSTiktok

SSSTiktok merupakan aplikasi download video Tiktok yang memungkinkan kamu mengunduh video Tiktok dengan mudah dan cepat. SSSTikok menjadi salah satu aplikasi download video Tiktok yang paling fungsional. Karena aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunduh video Tiktok tanpa harus berurusan dengan watermark. Caranya hampir sama dengan aplikasi lainnya, cukup menempelkan tautan URL di bilah Textbox yang di sediakan pada halaman web. Kemudian klik tombol “Unduh”. Aplikasi SSSTiktok ini hanya tersedia di Android saja, namun pengguna iOs juga bisa mengaksesnya melalui websitenya. Pengguna iOs juga dapat mengunduh video dengan cara yang sama, tetapi perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk membaca file yang di unduh.

4. TTdownloader

aplikasi download video tiktok

TTdownloader merupakan aplikasi download video tiktok yang dapat kamu manfaatkan untuk mengunduh video Tiktok tanpa batasan dan tanpa watermark. Aplikasi download video Tiktok favorit banyak orang ini dapat kamu manfaatkan untuk mengunduh video Tiktok yang lewat di FYP Tiktokmu.

Caranya hampir sama dengan lainnya cukup tempelkan tautan yang di salin dari video yang akan kamu unduh. Lalu tempel di halaman web TTdownloader, lalu klik “Dapatkan Video”, untuk menyimpannya di perangkat ponselmu. Tautan unduhan akan muncul, kemudian kamu dapat mengunduh video sebagai video MP4 atau file music format MP3 atau MP4. Kamu dapat memilih apakah kamu menginginkan file dengan watermark katau tanpa watermark.

Kelebihan yang di miliki aplikasi download video Tiktok ini yakni dapat menyimpan video sebagai file video MP4 berkualitas tinggi. Selain itu, dapat mengonversi video Tiktok menjadi GIF, dapat menyimpan video Tiktok sebagai file music format MP3 atau MP4.

5. Tiktok Downloader

aplikasi download video Tiktok

Seperti Namanya, Tiktok Downloader merupakan aplikasi download video Tiktok yang di gunakan untuk mengunduh video Tiktok. Aplikasi ini memiliki tampilan depan yang mudah untuk di gunakan dan menyediakan konten berpengetahuan tentang sejarah Tiktok. Untuk mengunduh video Tiktok dengan bantuan Tiktok downloader ini, kamu hanya meletakkan tautan yang di-copy dari video yang kamu inginkan. Selanjutnya kamu buka aplikasi ini untuk menyimpan video untuk penggunaan offline ke dalam ruang yang tersedia pada aplikasi. Lalu klik ikon “download”. Selesai.

Baca Juga:  Aplikasi Baca Novel Gratis dan Terbaik di Android 2022

6. Musically Down

MusicallyDown merupakan aplikasi download video Tiktok yang mudah untuk di gunakan untuk PC dan perangkat seluler kamu. Seperti yang lainnya, pengguna hanya perlu menempel tautan URL video Tiktok dan mulai mengekstrak dengan kualitas terbaik. Namun sebelum itu, Musicallydown ini memungkinkan kamu memilik apakah akan mengunduh klip dengan atau tanpa watermark. FYI, aplikasi ini juga dapat mengunduh aplikasi dalam format MP3. Ikuti intruksi sesuai dengan pilihan anda. File yang kamu unduh akan di simpan di folder ‘Downloads’ secara default. Kamu dapat memeriksa Riwayat unduhan dengan menggunakan timbol ‘Ctrl+J’. Selain itu, aplikasi download video Tiktok ini memungkinkan kamu mengunduh video dari Tiktok atau Pinterest. Kamu dapat menggunakannya pada perangkat apapun, dan benar-benar gratis.

7. ExpertsPHP

Seperti kebanyakan aplikasi download video Tiktok lainnya. Aplikasi ExpertsPHP ini dapat membantu kamu mengunduh file Tiktok dengan menempelkan tautan yang telah kamu salin dari file yang akan kamu unduh. Dengan aplikasi ini, penggemar Tiktok dapat mengunduh video dari PC atau perangkat seluler mereka secara gratis. Anda juga dapat menyimpan video Tiktok dalam kualitas HD dan MP4 tanpa mempengaruhi kualitas video aslinya. Pecinta audio juga dapat mengunduh tiktok favorit kamu dalam format MP3. Dan yang terbaik dari aplikasi download video Tiktok ini yaitu, pengguna dapat mengunduh video dan gambar dari Pinterest. Serta dapat mendownload video tiktok tanpa watermark secara gratis. Berikut cara penggunaannya :

  • Pertama, copy URL video Tiktok yang akan kamu download
  • Kemudian buka aplikasi ExpertsPHP di smartphone atau PC kamu
  • Selanjutnya, tempel URL yang telah kamu copy tadi di kolom text yang telah di sediakan.
  • Klik ikon “Download” atau “Go” pada layar.
  • Pilih format video yang kamu inginkan. Aplikasi ini menyediakan berbagi format yakni MP4, MP3 atau suara musiknya saja.
  • Setelah kamu memilih formatnya, tunggu hingga proses download selesai. Dan video Tiktok akan otomatis tersimpan pada galeri ponsel kamu.