Aplikasi

Aplikasi Film Gratis Terbaik, Populer dan Legal

Aplikasi film gratis merupakan sebuah aplikasi trobosan baru yang dapat mempermudah dalam menonton film secara online. Menonton film adalah aktivitas menyenangkan dan menghibur. Tetapi untuk saat ini anda dapat menonton film apa saja secara langsung tanpa harus keluar rumah dan hanya bisa anda nikmati dengan berada pada rumah. Beberapa aplikasi film gratis juga menyediakan tontonan yang lengkap bahkan selalu terupgrade secara berkala. Maka dari itu kami akan memberikan beberapa pilihan aplikasi film gratis pada HP ataupun smart tv. Berikut beberapa aplikasi film gratis yang terbaik terpopuler dan legal menurut kami.

Pentingnya Nonton di Aplikasi Film Gratis yang Legal ?

Bagi anda yang suka menikmati atau menonton film bioskop online gratis, pastinya anda sudah mengetahui beberapa situs – situs seperti LK21, IndoXXI dan sejenisnya. Namun perlu anda ketahui situs – situs seperti itu sangat mudah atau gampang terblokir. Daripada anda mengunjungi situs – situs tersebut dengan harus menyandingkan dengan jaringan internet yang baik, padahal jelas-jelas ilegal. Maka dari itu lebih baik anda mendownload aplikasi film gratis agar anda dapat menonton film yang anda inginkan.

Perlu anda ingat bahwa tidak semua konten dalam film pada aplikasi bisa anda nikmati dengan secara gratis. Karena anda perlu membayar biaya dan berlangganan untuk terus menikmatinya dengan begitu maka anda dapat membuka semua fitur dan menjadi premium. Maka dari itu berikut beberapa pilihan yang bisa anda gunakan dalam memilih beberapa aplikasi film gratis.

10 Aplikasi Film Gratis Terbaik

1. Netflix

Aplikasi film gratis Netflix adalah penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar pada dunia. Tersedia banyak film dan series serial yang bagus anda nikmati apabila anda mendownload aplikasi Netflix. Tidak hanya dengan menyediakan film dan serial saja, aplikasi film gratis ini juga ada versi sub indo. Bahkan anda juga dapat menikmati film dan serial TV Netflix yang telah tayang eksklusif pada platfrom ini.

Anda dapat menyaksiakan film favoritmu secara gratis selama 30 hari dengan free trial. Dengan melakukan pendaftaran via kartu kredit pada aplikasi nonton film terbaik pada laptop serta HP anda. Beberapa spesifikasi yang harus aplikasi Netflix miliki jika ingin menggunakannya. Spesifikasi tersebut seperti developer Netflix Inc, os minimal bervariasi berdasarkan perangkat, ukuran pun juga bervariasi berdasarkan perangkat. Aplikasi ini sudah terdownload sekitar 500 juta dengan rating 4,5 pada Google Play.

Baca Juga:  Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula

2. Viu

Aplikasi film gratis Viu ini bagi anda penikmat drama korea yang bersub indo maka aplikasi ini sangat cocok dengan anda. Tetapi aplikasi Viu ini juga menyediakan beragam drama jepang serta asia. Selain itu Viu juga menyediakan beberapa serial dan film yang populer dari berbagai macam negara. Dan tentunya aplikasi film gratis ini sudah legal dan tidak perlu anda ragukan lagi. Aplikasi Viu ini juga menyediakan thailand sub pada konten film dan drama Asia lainnya secara gratis. Beberapa spesifikasi yang aplikasi ini miliki yang mungkin bisa menjadi pertimbangan anda dalam mendownload aplikasi Viu ini. Spesifikasi tersebut seperti developer vuclip mobile video, os minimal android 5.0 ke atas, dan untuk ukuran 13 MB. Aplikasi ini sudah terdownload sekitar 50 juta dengan memiliki rating 4,0 pada Google Play.

3. JustWatch

Aplikasi film gratis JustWatch ini merupakan aplikasi untuk menonton film luar negeri seperti Hollywood secara gratis. Namun memang aplikasi tidak sepopuler dengan aplikasi Netflix. Pada aplikasi ini anda tidak bisa menikmati tontonan dengan secara lengkap. Karena JustWatch hanya menyediakan film luar dan TV show saja. Namun tentunya aplikasi ini juga sudah tersedia secara legal. Beberapa spesifikasi yang aplikasi JustWatch miliki dan bisa menjadi beberapa pertimbangan untuk anda. Spesifikasi tersebut seperti developer JustWatch GmbH, os minimal bervasiasi berdasarkan perangkat, dan ukuran bervariasi berdasarkan perangkat. Aplikasi JustWatch ini telah terdownload sekitar 5 Juta dengan rating 3,6 pada Google Play.

4. WeTV

Aplikasi film gratis WeTV ini merupakan aplikasi yang sedang naik daun. Karena dengan ahdirnya aplikasi ini banyak sekali series orisinal seperti Imperfect, My Lecture My Husband dan juga Layangan Putus. WeTV juga mempunyai fitur unggulan, jadi selain menyediakan series orisional dari tanah air dan film yang pernah tayang pada bioskop. Aplikasi streaming ini juga bisa anda akses secara gratis.

Pada aplikas film gratis ini anda dapat menikamati berbagai film dan beberapa episode dari series yang tersedia pada aplikasi nonton film jepang sampai korea. Tetapi tak banyak yang bisa anda nikmati secara bebas, maka untuk bisa mengakses semuanya anda harus beralih ke fitur VIP. Beberapa spesifikasi atau kriteria yang WeTV miliki dan bisa menjadi pertimbangan sebelum anda mendownload aplikasi ini. Spesifikasi tersebut yaitu developer image futuer, os minimal android 5.0 ke atas, dan untuk ukuran 46 MB. Aplikasi ini sudah terdownload sekitar 50 juta dengan rating 4,4 pada Google Play.

Baca Juga:  VPN Psiphon Pro Mod Unlimited Speed

5. Pluto TV

Aplikasi film gratis Ploto TV ini mungkin sedikit terdengar asing bagi anda. Para penikmat film online atau banyak orang memang menggunakan Netflix atau WeTV untuk menyaksikan film dan series. Aplikasi Pluto ini dirilis oleh Pluto Inc dan 100% gratis serta legal untuk anda gunakan. Pluto TV ini tidak memiliki atau terkait pada perjanjian kontrak maupun kartu kredit buat menggunakannya.

Pada aplikasi film gratis ini anda dapat menikmati 100 lebih saluran TV dari berbagai negara. Aplikasi nonton film yang ada pada HP ini juga menyediakan beragam genre, baik film atau series romantis atau telenovela bahkan olahraga. Beberapa spesifikasi atau kriteria yang Pluto TV miliki yang bisa menjadi pertimbangan anda untuk mendownload aplikasi Pluto TV. Aplikasi ini memiliki beberapa spesifikasi yaitu developer pluto inc, os minimal 5.0 ke atas dan ukuran bervariasi berdasarkan perangkat. Selain itu aplikasi ini telah terdownload 100 juta dan juga memiliki rating 4,0 pada Google Play.

6. Disney+ Hotstar

Aplikasi film gratis Disney+ Hotstar ini sekarang sangat populer akhir- akhir ini. Karena aplikasi ini telah mengeluarkan berbagai film Hollywood seperti Marvel, Star Wars dan Disney. Namun juga banyak tersedia film bioskop yang ada pada aplikasi ini. Disney+ Hotstar juga menyediakan berbagai macam film karya anak bangsa.

Tetapi semua film yang ada pada Disney+ Hotstar ini tidak bisa anda nikmati semuanya. Dan untuk mendapatkan akses yang lebih lengkap dan memuaskan. Anda perlu mengetahui beberapa kriteria atau spesifikasi yang aplikasi ini miliki. Spesifikasi tersebut seperti developer novi digital, os minimal android 5.0 ke atas dan ukuran 44 MB. Aplikasi Disney+ Hotstar ini telah terdownload 5 juta serta memiliki 4,1 untuk rating pada Google Play.

7. Loklok

Aplikasi film gratis ini merupakan aplikasi menonton film online terbaru tahun 2022. Loklok ini terilis pada Juni tahun 2022 jadi primadona pada beberapa kalangan saat ini. Aplikasi Loklok ini menawarkan berbagai koleksi film, anime serta drama terbaru. Dan yang mungkin anda cari untuk hiburan secara cuma- Cuma. Selain itu anda juga dapat menikmati berbagai TV show dari berbagai negara secara gratis. Sebelum anda mendwonload aplikasi ini anda wajib mengetahui beberapa kriteria atau spesifikasi dari Loklok. Spesifikasi tersebut yaitu seperti developer lok studio, os minimal bervariasi berdasarkan perangkat dan ukuran pun juga bervariasi berdasarkan perangkat. Aplikasi film gratis Loklok ini telah terdownload sekitar 100 juta ke atas dan memiliki rating 4,7 pada Google Play.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto Aesthetic Android dan iPhone Terbaik

8. Iflix

Aplikasi film gratis Iflix ini juga sangat cocok dengan anda apabila sedang mencari film yang bersub indo. Iflix juga memiliki beberapa film untuk menayangkan film dari production house secara eksklusif. Karena aplikasi ini sudah bekerja sama dengan production house. Beberapa contoh film seperti orang kaya baru, surat cinta untuk starla dan lainnya.

Aplikasi ini dapat membuat anda menonton film indonesia tanpa perlu membayar. Tetapi dalam mengaksesnya anda perlu membeli versi premiumnya. Sebelum anda mendowload aplikasi ifilix ini perlu memperhatikan beberapa spesifikasi atau kriteria yang dimilikinya. Spesifikasi tersebut seperti developer iflix Sdn Bhd, os minimal android 4.3 ke atas, dan ukuran 24 MB. Ifilix sudah terdownload sekitar 50 juta dan memiliki rating 4,2 pada Google Play.

9. MAXstream

Aplikasi film gratis MAXstream tentu tidak asing bagi pengguna jaringan telkomsel. Karena akan sangat mudah jika anda memiliki jaringan telkomsel apabila anda menggunakan aplikasi ini. MAXstream ini juga menyajikan konten menarik seperti film dan series TV dari berbagai macam kategori.

Namun aplikasi MAXstream hanya anda akses saat menggunakan jaringan telkomsel, tidak dengan melalui Wifi. Jadi sebelum anda menggunakannya harus memiliki kuota atau jaringan Telkomsel terlebih dahulu. Aplikasi MAXstream ini memiliki beberapa spesifikasi yang perlu anda ketahui sebelum mendonwloadnya. Spesifikasi itu seperti developer telkomsel, os minimal android 5.0 ke atas, dan ukuran 38 MB. Dan aplikasi MAXstream ini telah terunduh atau terdownload sekitar 10 juta serta memiliki rating 3,8 pada Google Play.

10. Cinema Box

Aplikasi film gratis Cinema Box ini bukan hanya untuk menonton melainkan juga aplikasi download film gratis. Jika anda ingin aplikasi Cinema Box ini dengan gratis tanpa kuota pada Android maka anda perlu menontonya dengan secara offline. Sehingga anda harus terlebih dahulu mengunduh filmnya maka tidak akan takut untuk menghabiskan kuota.

Aplikasi film gratis ini bisa terbilang mirip dengan Youtube karena menyediakan chanel khusus untuk yang menyukai Music Video. Anda perlu mengetahui beberapa spesifikasi atau kriteria dari aplikasi Cinema Box sebelum mendownloadnya. Spesifikasi tersebut seperti developer container, os minimal bervariasi berdasarkan perangkat dan ukuran pun juga bervariasi berdasarkan perangkat. Aplikasi Cinema Box sudah terdownload atau terunduh sekitar 500 ribu dan memiliki rating 3.7 pada Google Play.

Itulah beberapa aplikasi nonton film online secara gratis yang bisa menjadi pilihan anda. Maka dengan begitu dapat anda unduh dan bisa menghabiskan metime anda dengan menonton film seru tanpa perlu keluar rumah.